.

AVANTE SHD SANG SENJATA BARU KAROSERI TENTREM 2016

AVANTE SHD SANG SENJATA BARU KAROSERI TENTREM 2016
Menuju Penghujung September 2016 ini perusahaan karoseri tentrem yang bermarkas di Karanglo, Singosari Kabupaten Malang merilis sebuah produk bus yang diberi nama Avante. Produk Avante ini pertama dirilis pada tanggal 24 September 2016 dan PO yang menggunakan produk Avante ini yaitu PO Harapan Jaya asal kota Tulungagung Jawa Timur.
Karoseri tentrem ini tidak tanggung-tanggung dalam melakukan uji coba membuat produk Avante ini, chasis yang digunakan pada produk Avante ini yaitu SCANIA k360ib Opticruise.  Produk bus Avante ini bertipe SHD (super High Deck) sebagai mana tipe SHD ini sudah lebih dahulu dipake oleh karoseri Adi Putro, Karoseri Rahayu Sentosa dan Karoseri Nusantara Gemilang. Perusahaan karoseri Tentrem membuat produk Avante dengan berkonsep SHD dikarena tuntutan pasar bisnis dunia perbisan di Indonesia yang sedang trend dengan body SHD.






Apabila kita ulas body Avante buatan karoseri tentrem ini khas seperti bis-bis yang berada di Eropa. Bagian depan bis menggunakan kaca double glass serta model lampu yang digunakan tergolong baru dengan dilapisi LED warna putih dan menggunakan spion tanduk yang berbeda dengan karoseri lainnya. Bagian samping bis terlihat lebih tinggi dan dikaca samping dekat pintu belakang terdapat lekukan ciri khas karoseri tentrem serta letak sirip body samping agak kebelakang dan menempel pada spoiler belakang. Bagian body belakang terdapat 3 lampu pada spoiler atas body yang terlihat elegant. Bentuk kaca belakang hampir menyerupai produk sebelumnya yaitu scorpion X hanya saja ada modifikasi pada bentuk lekukannya serta bagian belakang body bus terdapat 3 lubang kisi-kisi udara. Stop Lamp yang digunakan tergolong bukan baru sebelumnya karoseri Morodadi Prima sudah pernah menggunakan lampu ini. Untuk interior body bis Avante ini sudah mulai berbeda dengan produk sebelumnya, bagian atas dilengkapi dengan lampu LED, blower AC yang digunakan model terbaru seperti yang digunakan pada produk jetbus SHD Adi Putro serta bagian bagasi atas sudah dilengkapi dengan pintu atau penutup. Dasboard pada body ini tergolong baru, lekukan elegant dan tetap mempertahankan ciri khas karoseri tentrem.
Dengan munculnya body Avante karoseri tentrem ini akan menambah variasi didunia perbisan di Indonesia.
  
Sumber Foto:

AVANTE SHD SANG SENJATA BARU KAROSERI TENTREM 2016 AVANTE SHD SANG SENJATA BARU KAROSERI TENTREM 2016 Reviewed by seputar bus indonesia on 21.09 Rating: 5

1 komentar:

  1. Do this hack to drop 2 lbs of fat in 8 hours

    At least 160000 women and men are trying a easy and SECRET "liquids hack" to lose 1-2 lbs each and every night as they sleep.

    It's proven and it works every time.

    Just follow these easy step:

    1) Go grab a clear glass and fill it with water half glass

    2) And then learn this proven hack

    and you'll become 1-2 lbs thinner when you wake up!

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.