Jumat, 23 November 2012

TARIF BUS ANTAR KOTA 2

SEMARANG

SEMARANG-SURABAYA (via Pati)
PO : Nusantara, Jaya Utama/Indonesia, Sinar Mandiri Mulia, Widji Lestari
Harga : 40 ribu (AC ekonomi), 65 ribu (Patas)



SEMARANG-SURABAYA (via Solo)
PO : Eka, Sumber Kencono, Handoyo
Harga : 40 ribu (AC ekonomi), 72 ribu (Patas)

SEMARANG-MALANG
PO : Nusantara, Safari Dharma Raya, Coyo, Ezri, Rosalia Indah (via Solo)
Harga : 80-90 ribuan (VIP), 100 ribu (eksekutif)

SEMARANG-DENPASAR
PO : Muji Jaya, Surya Bali, Sari Mustika, Safari Dharma Raya, Pahala Kencana

SEMARANG-SOLO
PO :
dari Terboyo : Royal Safari/Taruna
dari Mangkang : Rajawali, Ismo, Muncul
Harga : 20 ribu

SEMARANG-JOGJA
PO : Nusantara, Ramayana, Maju Lancar, Tri Sakti, Sumeh, Wolu, Trisulatama, dll
Harga : 35 ribu (Patas AC) 20 ribu (ekonomi)

SEMARANG-PURWOKERTO
PO : Nusantara (via Wonosobo), Sumber Alam (via Magelang-Purworejo), Maju Makmur, Tri Kusuma
Harga : sekitar 50 ribuan (patas) 20 ribu (ekonomi)

SEMARANG-PEKALONGAN-TEGAL
PO : Nusantara, Coyo, Maju Makmur
Harga : 35 ribu (patas)

SEMARANG-CIREBON
PO : Nusantara, Coyo, Sahabat
Harga : 50 ribu (patas)

SEMARANG-BANDUNG
lihat pada bagian BANDUNG

SEMARANG-TASIK
PO : Budiman

SEMARANG-JAKARTA
lihat pada bagian JAKARTA

SEMARANG-PALEMBANG
PO : Putra Remaja, Ramayana, Handoyo

SEMARANG-BATURAJA-MUARA ENIM-LUBUK LINGGAU
PO : Putra Remaja, Rosalia Indah, Handoyo

SEMARANG-BENGKULU
PO : FRC, Handoyo

SEMARANG-JAMBI
PO : FRC, Ramayana, Handoyo

SEMARANG-PEKANBARU-DUMAI
PO : Handoyo, Pacitan Jaya Putra (Dumai), Sari Mustika, Tri Sumber Urip, Aneka Jaya (Pekanbaru)

SEMARANG-PADANG-BUKITTINGGI
PO : FRC, Handoyo

SEMARANG-MEDAN
PO : ALS, PMTOH
harga : 430 ribu (non AC)

SEMARANG-BANDA ACEH
PO : ALS, PMTOH

JOGJA

JOGJA-SOLO-SURABAYA
PO : Sumber Kencono, Mira (ATB), Eka (patas)
Harga : 38 ribu (ATB), 65 ribu (patas)

JOGJA-SOLO-BLITAR-MALANG
PO : Rosalia Indah, Handoyo, Zena
Harga : 90 ribu (eksekutif)

JOGJA-SOLO-BANYUWANGI
PO : Mila Sejahtera, Akas

JOGJA-SOLO-DENPASAR
PO : Gunung Harta, Restu Mulya, Wisata Komodo, Sedya Mulya
Harga : sekitar 200-250 ribuan

JOGJA-SEMARANG
lihat pada bagian SEMARANG

JOGJA-PURWOKERTO-CILACAP
PO : Efisiensi
Harga : 40 ribu

JOGJA-CIREBON
PO : Citra Adi Lancar

JOGJA-MERAK
PO : Putra Remaja, Santoso, Sumber Alam
Harga : non-AC 80 ribu, Patas AC 100 ribu, VIP 120 ribu

JOGJA-BANDAR LAMPUNG
PO : Maju Lancar, Putra Remaja, Puspa Jaya, Rosalia Indah, Ramayana, Handoyo
Harga : sekitar 250 ribu

JOGJA-PALEMBANG
PO : Rosalia Indah, Maju Lancar, Putra Remaja, Ramayana, Handoyo

JOGJA-BATURAJA-MUARA ENIM-LUBUK LINGGAU
PO : Rosalia Indah (Muara Enim), Putra Remaja, Handoyo

JOGJA-LAHAT-PAGAR ALAM
PO : Sinar Dempo

JOGJA-BENGKULU
PO : SAN, Putra Rafflesia, Handoyo
Harga : 270 ribu (bisnis)

JOGJA-JAMBI
PO : FRC, Ramayana, Handoyo

JOGJA-PEKANBARU-DUMAI
PO : SAN, Prayogo (Pekanbaru), Handoyo (Dumai)
Harga : 430 ribu (eksekutif), 330 ribu (bisnis)

JOGJA-BUKITTINGGI
PO : FRC

JOGJA-MEDAN
PO : ALS, PMTOH
Harga : 510 ribu (AC), 355 ribu (non AC)

JOGJA-BANDA ACEH
PO : PMTOH

SOLO

SOLO-KARANGANYAR-TAWANGMANGU
PO : Langsung Jaya

SOLO-PURWODADI
PO : Rela, Selo Katon, Rosinta Mulia, Karno Putro, dll

SOLO-PACITAN
PO : Aneka Jaya

SOLO-CIREBON
PO : Sahabat

SOLO-BANDAR LAMPUNG-PALEMBANG
PO : Rosalia Indah, Putra Remaja, Ramayana

SOLO-BATURAJA-MUARA ENIM-LUBUK LINGGAU
PO : Rosalia Indah (Muara Enim), Putra Remaja Handoyo

SOLO-BENGKULU
PO : SAN, FRC, Putra Rafflesia, Handoyo
Harga : 270 ribu (bisnis)

SOLO-JAMBI
PO : FRC, Ramayana

SOLO-PEKANBARU-DUMAI
PO : SAN, Aneka Jaya (Pekanbaru), Handoyo, Pacitan Jaya Putra (Dumai)
Harga : 430 ribu (eksekutif), 330 ribu (bisnis)

SOLO-UJUNG BATU ROKAN
PO : Handoyo

SOLO-BUKITTINGGI
PO : FRC

SOLO-MEDAN
PO : ALS, PMTOH
Harga : 510 ribu (AC toilet)

SOLO-BANDA ACEH
PO : ALS, PMTOH

"DIPERKIRAKAN UNTUK MENYESUAIKAN KENAIKAN BBM YANG MASIH DALAM PROSES TARIF ANGKUTAN UNTUK BULAN MEI INI NAIK 10-30 % "




SUMBER: http://forum.detik.com/info-rute-po-dan-tarif-bis-t278261.html?s=24040886a5008971d187ed6bb385819f&s=b8142fa903c263dfa9e14aba3e0e9ca0&
FOTO ILUSTRASI :http://www.mediaindonesia.com/spaw/uploads/images/article/image/20100729_011819_terboyo-b.jpg

60 komentar:

  1. Semarang - Denpasar tambahi po safari dharma raya itu...

    BalasHapus
  2. oke mas terima kasih masukannya, nanti saya edit lagi...;)

    BalasHapus
  3. Bila dari semarang mau ke buntu naik jurusan bus mana y?..
    Terus tarifnya berapa gan.?..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau dari semarang mau ke buntu bisa naek bis jurusan purwokerto bisa patas bisa ekonomi kalau patas sekitar 50 ribu dari semarang po nusantara dan armadanya cuma 2 antara jam 6-8 pagi dan dan 12-1 siang. trus dari purwokerto bisa oper bis jurusan cilacap purwokerto turun buntu tarifnya mungkin ga sampai 10 ribu.

      Hapus
  4. wonosobo-wonogiri po bus apa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. mbak dirty untuk bus jurusan wonosobo wonigiri kayaknya tidak ada tetapi kalau saran saya ingin ke wonogiri dari wonosobo rute nya gini: ikut bis jurusan wonosobo-magelang trus dari magelang menuju solo ikut EKA patas tetapi mampir jogja dulu bisnya trus dari solo ikut bis yang jurusan wonogiri...semoga bermanfaat..

      Hapus
  5. boss kalo bus jurusan denpasar - wonogori ada ngak?? berapa tarif nya? thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. kyaknya tidak ada mas harus oper solo terlebih dahulu tarif kurang lebih 200.000 untuk yang executive

      Hapus
    2. kalo bis denpasar-wonogiri pake sedya mulya om...kalo gak salah 200an

      Hapus
    3. oww iya mas admin mohon maaf setelah cari-cari info ternyata ada sedya mulya yang melayani rute wonogiri denpasar dengan armada sedya mulya..

      Hapus
  6. Boss, kalau solo - purwodadi harga tiketnya kira2 brapa ya?

    BalasHapus
    Balasan
    1. tarif awal dulu sebelum ada kenaikan sekitar Rp 10.000 tapi ketika bbm naik kemungkinan tarif naik 10-20% mas jadi kurang lebih Rp 12.000

      Hapus
  7. Bos perkiraan harga tiket bus malam surabaya ke bima menjelang lebaran berapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau normal setahu saya mas sekitar Rp`300.000-Rp.350.000 untuk lebaran kenaikan bisa berkisar 40-50% mas jadi bis sampai Rp 500.000 atau lebih mas`

      Hapus
  8. malang-solo slain bis malam( yg brangkat 19.00) ada ndak lainnya? Klu ada;apa,tarif,&jadwalnya? Trimakasih mohon penjelasan..

    BalasHapus
    Balasan
    1. di malang untuk jurusan solo jogja hanya bus kelas VIP (PO Handoyo, Rosalia Indah, Zena) aja mas yang ekonomi tidak ada kalau ingin irit naek ekonomi AC oper surabaya trus nyambung solo ikut Sumber grup atau Mira..----semoga bermanfaat---

      Hapus
  9. Mau tanya klo dari semarang mau ke jogja naik patasnya dari mana? Dan ada jam berapa aja? Apa kereta semarang-jogja yg dari stasiun poncol masih ada? Makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau dari jogja menuju semarang patas nya biasanya stanby diterminal jombor biasanya mulai pagi jam 5 an dan tiap jam nya ada hingga sore..untuk kereta api mohon maaf atas kurangnya info kami mengenai kereta api di jogja.

      Hapus
  10. Bang ..klo solo - pemalang apa naik bus jurusan cirebon ?? Trus tarifnya apa tetep pke tarif cirebon ?? D pemalangnya turun dimana ?? Mksh sblmnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mohon maaf lahir batin selama puasa admin perpal atau vakum..
      untuk menuju pemalang bisa ikut rosin dari solo tapi jam nya tidak menentu tergantung kondisi jalan karena berangkat dari malang tujuan tegal via solo kalau alternatifnya bisa ikut bus solo semarang (terminal terboyo) setelah dari terboyo bisa ikut bus jurusan tegal-cirebon patas ada nusantara, coyo, tegal indah dan ekonomi ada sahabat...semoga bermanfaat..

      Hapus
  11. iya bisa naek jurusan cirebon tapi saya rasa jarang bus yang jurusan solo cirebon ada pun rosalia indah jurusan malang solo tegal jam nya pun ga pasti..alternatifnya ya lewat semarang dulu baru naek bis jurusan semarang cirebon turun pemalang atau terminal pemalang...untuk tarifnya kurang lebih 50 ribuan lah.

    BalasHapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  13. bang...
    tolong pencerahannya,
    saya rencana mudik dari cirebon tujuan surabaya.. tapi saya agak merinding bang kalau dengar situasi di terminal cirebon. adakah tips menghindari calo om?? lalu PO apakah yang cocok dengan tujuan saya??

    Terima Kasih sebelumnya....

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau saran saya mas langsung di agen saja mas memang denger2 calonya diterminal cirebon itu kejam2 alternatifnya kalau akan ke surabaya mas bilang sudah punya tiket po apa aja atau sudah janjian dengan po apa yang anda naiki alternatif kedua bisa ke poolnya bis yang anda naiki...saran kalau mau ke surabaya ada po handoyo kelas VIP yang ekonomi AC ada harapan kita.

      Hapus
  14. harga tiket yogyakarta - palembang berapa y ???

    BalasHapus
    Balasan
    1. kurang lebih 250-350 ribu mbak nurbaiti...mohon maaf lahir dan bathin selama puasa admin vakum :D

      Hapus
  15. berapa harga tiket bis ekonomi Sby-Jogja?
    kalau kena tuslah berapa?
    apakah jadwal bis 24 jam dari bungurasih?
    mohon info,terimakasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. bus sbya jogja 24 jam mbak harga normalnya 45 ribu dan selama lebaran ada kenaikan antara 10-20 ribu...
      mohon maaf lahir batin mbak baru bisa balas karena admin perpal selama puasa..

      Hapus
  16. gan, numpang tanya..
    Lombok-yogya kira" tarifnya berapa ya ? soalnya saya lagi nyari tiket, gak nemu" :D
    sebelumnya terimakasih :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. mohon maaf lahir batin mbak...mohon maaf juga baru balas karena admin vakum saat puasa.
      lombok yogya kayaknya ga ada mbak alternatifnya ikut bus jurusan jogja bali nati oper dari denpasar menuju lombok...semoga bermanfaat..

      Hapus
  17. Boss tanya nek dari pemalang ke jogja bis nya apa yah dan berapa biayanya ?

    matur nuwun..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau armada yang langsung kyaknya tidak ada mas, bisanya oper lewat semarang atau lewat purwokerto. biaya total sekitar 100 ribuan lah kalu untuk naik bus kelas patas..

      Hapus
    2. Mas mau tny klo dari surabaya ke tegal yg nyaman naik bis ap ya...
      .. .. Dan biaya.a kira2 brp ea mas..
      Makasih mas ...

      Hapus
    3. banyak mas ikut coyo, ezri, handoyo cirebon bisa biasanya bis tersebut dapet makan kalau tarif terbaru kurang lebih 150 ribu

      Hapus
  18. assalamualikum mas..mau tanya pacitan dumai sekarang tarifnya barapa yang executive..maksih mas sekalian berapa hari perjalanan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. walaikum salam mas irwan efendi...
      untuk pacitan dumai masih belum menemukan saya info yang selengkap2nya kalau yang jurusan pacitan sumatera biasanya ada PO Aneka Jaya mas...:D

      Hapus
  19. Medan banyuwangi brapa harga tiketnya..dah pening cari dmna2 gak jumpa...thangs ya...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau dari medan ke banyuwangi tidak ada mas armada yang langsung...alternatifnya mas ikut ALS trun sbya trus lanjut ke banyuwangi dari sbya totalnya kurang lebih sampai 700 ribuan...:D

      Hapus
  20. mas kalo dari pekalongan cirebon berapa harga tiket nya .....
    makasiihhhh

    BalasHapus
    Balasan
    1. harga tiket pekalongan cirebon kurang lebih 30-40 ribuan mas untuk kelas patas kalau ekonomi mungkin dibawah itu..salam seputar bus indonesia..

      Hapus
  21. mas, mau tanya ni. kalo dr pekalongan ke solo, naiknya bus apa, trus bs langsung nyampe solo ato harus ganti bus di semarang dulu? terus ongkos nya brp mas? mturnuwun ya

    BalasHapus
  22. mas, kalau surabaya-pati naik nya dari bungurasih atao osowilangon ya? rencana mau naik yang patas?
    dan untuk update harganya di kisaran brp mas?
    terima kasih..

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau dari surabaya ke pati naik dari bungurasih aja mas untuk yang patas persetengah jam ada armadanya ada po. jaya utama, po. indonesia, po sinar mandiri mulya, po nusantara, po widji dan po jawa indah tarif untuk pati khusus po.indonesia dan po jaya utama Rp 75000 dapat servis makan...:D

      Hapus
  23. mas aku mau tanya pekalongan-solo harganya berapa


    makasih

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau mau ke pekalongan mending ikut rosalia indah tiketnya kurang lebih Rp80.000

      Hapus
  24. Saya tgl 8 Mei mau ke Malang dari Solo. Enaknya naik Safari dharma raya atau zena? Handoyo? Rosalia Indah? dan berapa tarifnya mas?

    BalasHapus
  25. mas saya sabtu ini mau kejambi dari jogja kira kira bus ramayana jurusan tadi berapa ya

    BalasHapus
  26. mas klo bus san dari jogja_lahat
    brpa ya

    BalasHapus
  27. Assalamu'alaikum,

    Mas, buat dari Jogja ke Bandung berapa ?

    BalasHapus
  28. Pagi gan,, mau tanya harga semarang ke malang? Dan jadwal keberangkatan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ada alternatif menuju malang yaitu:
      ---PO. Nusantara tiket Rp 100.000 via pantura tanpa servis makan keberangkatan sekitar jam 7 malam
      --PO. Handoyo via solo tiket kurang lebih Rp 90.000 plus servis makan di ngawi
      --PO Safari Dharma Raya kurang lebih 120.000 via pantura.

      Hapus
  29. mau tanya nih kalo harga dari denpasar menuju surabaya berapa yah?

    BalasHapus
    Balasan
    1. dari denpasar menuju surabaya tarif normalnya berkisar antar 150 hingga 190 untuk kelas executive.

      Hapus
  30. Min,maw tanya harga tiket bus pekanbaru solo dan busnya apa aja..
    Terima kasih min...

    BalasHapus
  31. dri solo mo ke wonosobo pke bis apa & jam brapa bang.. TQ

    BalasHapus
  32. bos rute perjalanan metro lampung ke djogja hari ini brangkat jam brapa? busnya apa? dan biayanya brapa bang?
    terimakasih sebelumnya....

    BalasHapus
  33. Mau Tanya gan?klo Dr pati-denpasar ada bus langsung g? Trus tarifnya brp?

    BalasHapus
  34. gan, untuk tiket bus semarang bengkulu berapa...???

    BalasHapus
  35. om tiket po.prayogo jurusan pekanbaru sekarang brapa ya,?

    BalasHapus
  36. Mas, mau tanya kalo dari Purworejo ke Pemalang naik bus apa ya? dan juga bus yang dari Cilacap ke Pemalang apa?
    trimakasih....

    BalasHapus