.

Sejarah Mitsubishi


Mitsubishi Fuso Truck dan Bus Korporasi adalah milik Jerman yang berbasis dijJepang sebagai produsen truk dan bus. Hal ini bermarkas di Kawasaki-shi, Kanagawa, Jepang. Perusahaan ini merupakan salah satu produsen terbesar di Dunia truk. Daimler AG dari Jerman memiliki sekitar 89,29% dari Mitsubishi Fuso dan Mitsubishi Fuso merupakan anggota dari Daimler Truk divisi dari Daimler AG.
Nama Fuso diterjemahkan dengan kembang sepatu, sebuah nama kuno untuk Jepang digunakan oleh orang Cina dan ini adalah nama untuk produk pertama perusahaan pada tahun 1932.

* 1932: Pertama B46 bus dibangun dan dinamakan "Fuso" di Mitsubishi Shipbuilding Co, Ltd 's Kobe Works.
* 1934: Mitsubishi Shipbuilding Co, Ltd berganti nama menjadi Mitsubishi Heavy Industries Co, Ltd
* 1937: MHI bermotor operasi kendaraan pada Kobe Pekerjaan Pekerjaan ditransfer ke Tokyo.
* 1949: Fuso Motors Sales Co, Ltd didirikan. (Berganti nama Mitsubishi Fuso Penjualan Motor Co, Ltd di 1952)
 * 1950: Mitsubishi Heavy Industries dibagi menjadi tiga perusahaan: Timur Jepang Heavy Industries, Ltd, Jepang Tengah Heavy Industries, Ltd dan Barat Jepang Heavy Industries, Ltd
 * 1952: Central Japan Heavy Industries, Ltd berganti nama menjadi Shin Mitsubishi Heavy Industries, Ltd, Jepang Barat Heavy Industries, Ltd berganti nama menjadi Mitsubishi Shipbuilding dan Engineering Co, Ltd, Jepang Timur Heavy Industries, Ltd berganti nama menjadi Mitsubishi Heavy Industries Nippon, Ltd
 * 1957: MNHI mengintegrasikan Tokyo dan Kawasaki Bekerja ke Pekerjaan Kendaraan Bermotor Tokyo.
* 1964: Mitsubishi Nippon Heavy Industries, Ltd, Shin Mitsubishi Heavy Industries, Ltd dan Mitsubishi Shipbuilding dan Engineering Co, Ltd bergabung untuk membentuk Mitsubishi Heavy Industries, Ltd Mitsubishi Fuso Motors dan Shin Mitsubishi Motors Sales Co bergabung dan membentuk Mitsubishi Motors Sales Co
    * 1970: MHI menandatangani perjanjian usaha patungan dengan Chrysler Corporation. Mitsubishi Motors Corporation (MMC) didirikan. MHI transfer operasi kendaraan bermotor ke MMC.
    * 1975: komisi MMC Nakatsu Tanaman di perusahaan Motor Works Kendaraan Tokyo.
    * 1980: MMC komisi Kitsuregawa Proving Grounds.
    * 1982: merek Fuso merayakan ulang tahun ke-50.
    * 1984: gabungan MMC dengan Mitsubishi Penjualan Motor Co, Ltd
    * 1985: MMC dan Mitsubishi Corporation membangun bersama-ekuitas perusahaan Mitsubishi Truck of America, Inc di Amerika Serikat.
    * 1993: MMC dan Chrysler Corporation membubarkan kemitraan ekuitas.
    * 1999: MMC dan AB Volvo masuk aliansi ekuitas dan operasional meliputi truk dan operasi bus. AB Volvo mengakuisisi 5% saham MMC.
    * 2001: DaimlerChrysler menggantikan AB Volvo sebagai mitra aliansi strategis MMC di sektor truk dan bus. MMC mengganti nama Tokyo Tanaman Produksi Truk dan Bus Kantor (disebut eksternal sebagai Tanaman Kawasaki).
    * 2003: Mitsubishi Fuso Truck dan Bus Perusahaan didirikan. DaimlerChrysler, Mitsubishi Motors Corporation dan Mitsubishi perusahaan kelompok lainnya mengakuisisi saham ekuitas 43%, 42% dan 15% di MFTBC.
    * 2004: Daimler AG, Mitsubishi Motors Corporation dan Mitsubishi kelompok perusahaan memiliki saham 65%, 20% dan 15% masing-masing sebagai MMC menjual sebagian saham MFTBC untuk Daimler AG, kemudian DaimlerChrysler.
    * 2005: Mitsubishi Motors Corporation ditransfer sisa saham MFTBC untuk DaimlerChrysler sebagai bagian utama dari perjanjian kompensasi atas kerugian keuangan akibat masalah kualitas dan mengingatkan pada MFTBC. Daimler AG, kemudian DaimlerChrylser dan kelompok Mitsubishi perusahaan memiliki saham 85% dan 15% masing-masing
    * 2006: MFTBC pindah markas dari Tokyo ke Kawasaki-shi, Kanagawa.
    * 2007: Mitsubishi Fuso merayakan ulang tahun ke-75 nama merek Fuso. DaimlerChrysler menjual saham mayoritas Chrysler Corporation untuk Cerberus Capital Management. Korporasi berganti nama Daimler AG dan kemudian, Kelompok DaimlerChrysler mantan Truk dinamai Truk Daimler. MFTBC merupakan bagian integral dari Daimler Truk Divisi Daimler AG.

sumber rujukan
www.mitsubishi-fuso.com/
Sejarah Mitsubishi Sejarah Mitsubishi Reviewed by seputar bus indonesia on 23.28 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.